Jika Gagal Lolos ke Liga Champions, Inter Bisa Kehilangan Rp807 Miliar

Pemain Inter Milan merayakan kemenangan atas AC Milan
Sumber :
  • twitter.com/Inter_en

VIVA – Posisi Inter Milan masih belum aman untuk memastikan satu tiket ke fase grup Liga Champions musim depan. Sebab, Serie A musim ini masih menyisakan satu pertandingan.

Serie A dan Bundesliga Berpeluang Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Inter saat ini berada di peringkat 4 dengan 66 poin. Mereka hanya unggul satu poin atas tetangganya, AC Milan yang menempati urutan 5.

Jika gagal lolos ke Liga Champions 2019/20, Inter bisa kehilangan sumber pemasukan yang sangat besar. Melansir Calciomercato, Inter akan kehilangan pemasukan hingga 50 juta euro atau Rp807 miliar.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Di giornata terakhir Serie A, Inter akan menjamu Empoli, dan di saat bersamaan AC Milan menghadapi SPAL. Tiga poin penuh tentu menjadi target Inter demi mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Kehilangan Rp807 miliar merupakan kerugian besar bagi Inter. Hal itu dapat mengubah rencana pembelian pemain yang dicanangkan manajemen bersama calon pelatih baru Nerazzurri, Antonio Conte.

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

Dalam waktu dekat, Conte akan diresmikan sebagai pelatih Inter. Pelatih berusia 49 tahun itu pun sudah menulis daftar pemain yang mesti didatangkan Inter pada bursa transfer musim panas 2019. Antara lain, gelandang Cagliari, Nicolo Barella, winger Fiorentina, Federico Chiesa, dan bomber Manchester Unted, Romelu Lukaku.

Makanya, untuk memuluskan langkah tersebut, Inter wajib mengalahkan Empoli di laga pamungkas. Peluang Inter memenangi pertandingan cukup besar. Karena, dalam 10 laga kandang terakhir kontra Empoli di Serie A, Nerazzurri selalu meraih kemenangan. (ren)

Pemain Arsenal, Martin Odegaard dan Declan Rice usai ditekuk FC Porto

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Kapten Arsenal, Martin Odegaard mengatakan rekan setimnya semangat memburu dua gelar juara musim ini. Mereka masih berpeluang juara di Premier League dan Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024