14 Juni, Juventus Umumkan Pelatih Baru

Pemain Juventus merayakan scudetto
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Juara Serie A musim ini, Juventus, diperkirakan akan mengumumkan nama pelatih baru pada 14 Juni 2019 mendatang. Kemungkinan tersebut didasari dari analisa suporter Juventus.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Diketahui, manajemen Si Nyonya Tua telah memutuskan untuk tidak memperpanjang masa kerja Massimiliano Allegri. Kegagalan Allegri membawa Juventus berjaya di Liga Champions disinyalir jadi penyebab utama.

Kini, pejabat teras Juventus tengah disibukkan untuk mencari suksesor Allegri. Beberapa nama sudah menjadi kandidat yakni Mauricio Pochettino, Maurizio Sarri, Pep Guardiola, Simone Inzaghi, Didier Deschamps hingga Jose Mourinho.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Melansir Football Italia, tifosi Juventus sudah punya firasat klub kesayangannya itu segera meresmikan pelatih baru pada 14 Juni 2019. Sebab, di tanggal tersebut tiket untuk masuk ke J-Museum dan tur eksklusif Allianz Stadium dihapus dari penjualan.

Melihat situasi itu, suporter Juventus mengindikasikan petinggi klub telah menyiapkan tanggal tersebut untuk memperkenalkan pelatih yang baru kepada publik.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

J-Museum, salah satu lokasi yang sakral untuk disinggahi pelatih dan pemain yang baru diperkenalkan Juventus ke publik. Belum lama ini, Aaron Ramsey mengunjungi J-Museum untuk melihat sejarah klub usai diboyong dari Arsenal. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024