Higuain Banyak Peminat, Juventus Langsung Pasang Banderol

Gonzalo Higuain
Sumber :
  • instagram

VIVA – Juventus sudah menetapkan banderol untuk Gonzalo Higuain. Langkah tersebut diambil setelah santer beredar kabar Il Pipita diburu banyak klub.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Higuain belakangan dikaitkan dengan sejumlah klub. Mulai dari tim negara asalnya, River Plate, hingga dua klub Premier League, Wolverhampton Wanderers dan Newcastle United.

Baca juga: Geliat Nakal Klub Kaya Baru Newcastle, Mau Curi Higuain dari Juventus

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Atas hal tersebut, Juventus tidak mau menghalangi. Namun mereka juga ogah rugi besar bila harus menjual penggawa tersebut.

Laporan Turrosport, Juventus menetapkan harga jual Higuain sebesar 18 juta euro. Nilai itu sudah fix, alias tidak bisa ditawar lagi.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain.

Alasan Juventus, Higuain masih menjadi juru gedor yang bisa diharapkan. Meski sudah berumur, namun dia tetap punya ketajaman dan selalu mampu memberikan kontribusi bagi tim.

Juventus sendiri mendatangkan Higuain pada 2016 lalu dari Napoli dengan biaya 90 juta euro. Walau selisihnya jauh, tapi itu masih dianggap masuk akal apalagi dalam situasi keuangan seperti sekarang.

Lepas dari sikap Juventus, Higuain sendiri sebelumnya sudah memberi sinyal dia mau pulang ke Argentina. Jadi, besar peluangan River Plate memakai jasanya nanti.

Bukan sekedar mau menghabiskan masa pensiun di kampungnya, Higuain juga berharap bisa lebih dekat dengan keluarganya ke depan. Diketahui ibu mantan bintang Real Madrid tersebut sedang sakit keras.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya