Gol Pertama Diego Godin di Inter Milan dan Ambisinya Kejar Juventus

Bek Inter Milan, Diego Godin rayakan gol.
Sumber :
  • instagram.com/inter

VIVA – Diego Godin mencetak gol perdananya untuk Inter Milan sejak bergabung dari Atletico Madrid di bursa transfer musim panas 2019. Bek asal Uruguay ini membantu timnya menekuk Torino 3-1 dalam lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Selasa dini hari WIB, 14 Juli 2020.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Torino unggul lebih dulu di menit 17 lewat gol Andrea Belotti. La Beneamata membalikkan skor berkat gol-gol Ashley Young (48'), Diego Godin (51') dan Lautaro Martinez (61').

"Pertandingan dimulai dengan cara yang tidak kami harapkan. Kami tak ingin melihat ke belakang dengan penyesalan. Sebagai gantinya, kami belajar dan mendapatkan sejumlah kritik yang sehat untuk diri sendiri," kata Godin dilansir Sky Sport Italia.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Kemenangan atas Torino membuat Inter naik ke peringkat kedua dengan 68 poin dari 32 laga. Dengan enam pertandingan sisa, La Beneamata tertinggal delapan angka dengan Juventus yang menempati posisi puncak.

"Kami memiliki kesempatan untuk bertahan di peringkat kedua dan akan melakukan segalanya untuk mempertahankan posisi ini. Sekarang, kami harus berpikir untuk memenangkan seluruh pertandingan dan semakin dekat dengan Juventus," ucap Godin. 

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Lebih lanjut, Godin menegaskan masa depannya bersama Inter. Pemain 34 tahun ini kerap digosipkan akan meninggalkan Inter di akhir musim ini.

"Saya memiliki kontrak tiga tahun. Saya ingin bertahan di sini dan melakukan hal-hal hebat bersama Inter," tegasnya.

Baca juga:
Klasemen Serie A: Inter Milan Tembus Peringkat 2
Lautaro Martinez Unjuk Gigi, Inter Milan Libas Torino
5 Klub Top Eropa yang Punya 'Kembaran' di Negara Lain

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya