Duo Milan Gagal Menang, Atalanta Bisa Ramaikan Perburuan Scudetto

Pemain Atalanta rayakan gol.
Sumber :
  • instagram.com/atalantabc

VIVA – AC Milan dan Inter Milan gagal memetik kemenangan di giornata ke-32 Serie A semalam, Rabu 21 April 2021. Hal ini membuat perburuan Scudetto bisa semakin seru.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Milan di luar dugaan takluk 1-2 dari Sassuolo di San Siro. Beberapa jam kemudian, Inter harus puas bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Spezia di Alberto Picco.

Kondisi ini membuat Atalanta bisa memanaskan perburuan Scudetto. La Dea berpeluang menyodok ke posisi kedua jika mampu menekuk AS Roma malam ini di Olimpico, Kamis 22 April 2021.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Saat ini, Atalanta menempati posisi keempat dengan 64 poin. Tambahan tiga angka akan memnbuat mereka naik ke posisi kedua dengan 67 poin, menggeser Milan (66).

Atalanta juga akan berjarak sembilan angka dengan Inter. Dengan delapan laga sisa, peluang Atalanta merebut Scudetto masih terbuka.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Di atas kertas, bukan misi mudah. Roma juga masih berkepentingan merebut tiga angka demi menjaga peluang tampil di Eropa.

Namun, catatan pertemuan lebih memihak Atalanta. Dilansir Soccerway, mereka berhasil menang tiga kali beruntun melawan Giallorossi.

Bahkan dalam pertemuan perdana musim ini, Atalanta bisa menang telak. Mereka menghabisi Roma 4-1 di Gewiss Stadium, 21 Desember 2020.

Musim lalu, Atalanta sukses menang di Olimpico. Tim tamu menang 2-0 dalam duel yang berlangsung pada 25 September 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya