Diincar MU & Spurs, Vucinic Pilih Juventus

Mirko Vucinic
Sumber :
  • www.teamtalk.com

VIVAnews - Striker AS Roma, Mirko Vucinic tampaknya akan bertahan di Italia. Padahal, Vucinic sempat diincar dua klub elite Inggris: Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Spurs ingin menjadikan striker Montenegro ini sebagai solusi problem lini depannya. Agen Vucinic juga sempat menyebut pernah bernegosiasi dengan MU.

Tapi, kabar dari Italia menyebut striker 27 tahun ini memutuskan untuk bertahan di Italia, meski tak di Roma lagi. Menurut Express, Juventus sepakat membayar £15,7 juta sebagai biaya transfer Vucinic. Sebelumnya, Roma membanderol Mirko £17 juta, tapi akhirnya menerima pinangan Juventus.

Bianconeri mengikat Vucinic dalam kontrak selama 4 tahun. Proses transfer ini diperkirakan selesai paling lambat pada awal pekan depan.

Juventus mengalihkan bidikan ke Vucinic setelah target sebelumnya yakni striker Villarreal, Giuseppe Rossi gagal didapatkan. Villarreal menolak untuk bernegosiasi meski Juventus sudah menyodorkan tawaran £30 juta untuk membawa Rossi ke Serie A.

Villarreal memutuskan untuk menunda penjualan Rossi setelah melepas Santi Cazorla ke Malaga. Meski begitu, Rossi masih mungkin ditransfer klub lain karena bursa transfer pemain musim panas baru ditutup pada 31 Agustus 2011.

Anak Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana
Pemimpin Redaksi tvOnenews.com, Ecep Suwardaniyasa Muslimin

Pemred tvOnenews.com, Jurnalis Pertama Indonesia Peraih Six Star World Marathon

Pemimpin Redaksi (pemred) tvOnenews.com, Ecep Suwardaniyasa Muslimin menjadi jurnalis Indonesia pertama yang raih Six Star Marathon usai menyelesaikan rangkaian.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024