Hujan Salju, Dua Laga Seri A Ditunda

Pemain Siena
Sumber :
  • AC.Siena.it

VIVAbola – Dua laga Serie A yang harusnya bergulir Rabu 1 Februari 2012 (Kamis dini hari WIB) terpaksa ditunda karena cuaca buruk. Masing-masing adalah pertandingan Bologna vs Fiorentina dan Siena vs Catania.

Berdasarkan laporan Football Italia, laga Bologna-Fiorentina harus ditunda karena hujan salju dan suhu dingin di kota Bologna yang terletak di kawasan Emilia-Romagna. Sedangkan salju yang turun terus-menerus di daerah Tuscany memaksa laga Siena-Catania juga mengalami nasib yang sama.

Kelompok yang bertanggungjawab atas keselamatan di Stadion Artemio Franchi telah mengadakan pertemuan pagi waktu setempat dan memutuskan pertandingan harus ditunda. Sebelumnya, laga Parma melawan Juventus yang seharusnya digelar dini hari tadi juga terpaksa ditunda. Penyebab utamanya juga cuaca buruk.

Hujan salju turun terus-menerus turun pada petang hari di kawasan Emilia-Romagna membuat kabanyakan penduduk di sana tidak bisa beraktivitas di luar rumah, termasuk para suporter kedua tim yang ingin datang ke stadion untuk menyaksikan pertandingan.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keputusan tentang penjadwalan ulang ketiga laga tersebut. (eh)

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016