Mustahil Inter Bisa Kalahkan Juve

Pemain Inter Milan
Sumber :
  • Allesandro Garofalo/Reuters

VIVAbola - Pelatih Tim Nasional Jepang, Alberto Zaccheroni pesimitis Inter Milan mampu mengalahkan Juventus. Menurut Zaccheroni, Javier Zanetti dan kawan-kawan tak memiliki mental yang bagus musim ini.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Zaccheroni tahu betul seluk-beluk kekuatan Inter dan Juve. Ia pernah menangani kedua tim itu di masa lalu. Zaccheroni menangani Juve dari Januari sampai Juli 2010. Ia juga sempat melatih Inter pada musim 2003-2004

"Sebuah hasil yang menguntungkan di Juventus Stadium pasti akan mengubah situasi Inter," kata Zaccheroni seperti dilansir Football Italia, Minggu 25 Maret 2012.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

"Namun, dalam sepak bola Anda tidak bisa mendapatkan hasil karena kebetulan. Anda perlu keyakinan dan kepercayaan diri untuk mengalahkan Juventus. Inter tidak memiliki hal ini," kata Zaccheroni menyinggung pertandingan yang akan berlangsung dinihari nanti. 

Dalam kesempatan itu, Zaccheroni juga berbicara soal persaingan Juve dan AC Milan dalam memperebutkan scudetto musim ini. Menurut Zaccheroni, Juve memiliki satu keuntungan yang bisa membuat Milan gagal mempertahankan trofi scudetto mereka.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Juve adalah tim yang sangat termotivasi dan musim ini mereka memiliki keuntungan besar tidak bermain di Eropa. Hal seperti ini tidak bisa dianggap remeh, karena saya pernah mengambil keuntungan dari hal ini ketika membawa Milan memenangkan scudetto."

"Saya akan mengatakan bahwa Milan dan Juve masing-masing memiliki peluang 50 persen untuk menjadi juara," ucap Zaccheroni.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016