Pra-Musim, Juventus Hadapi Real Madrid

Pemain Juventus Melakukan Selebrasi Usai Menaklukan As Roma
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellendini

VIVAbola - Juventus telah memastikan satu partai bergengsi dalam kalender pra-musim mereka nanti. Ya, kampuin baru Serie A itu akan menghadapi juara La Liga Real Madrid.

Dilaporkan Football Italia, Rabu, 9 Mei 2012, kedua tim akan melakoni laga uji coba di Las Vegas pada 5 Agustus mendatang.

Pertemuan Juventus dan Real Madrid ini merupakan bagian dari ajang World Football Challange (WFC) yang digelar Amerika Serikat setiap musim panas. Seri pagelaran itu sendiri juga akan menampilkan Chelsea dan AC Milan.

Duel antara Bianconeri dengan Los Blancos terakhir kali terjadi pada 1 Agustus 2009 silam, juga dalam sebuah pertandingan uji coba. Pada kesempatan tersebut Juventus menang 2-1.

Sedangkan untuk pertandingan resmi, kedua tim terakhir bersua pada 6 November 2008 di babak penyisihan grup Liga Champions. Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah di pertandingan itu dilibas oleh dua gol Alessandro Del Piero dan Marco Marchionni.

Sementara sebelumnya Madrid juga sudah dipastikan akan bertarung dengan klub lokal, Los Angeles Galaxy. Cristiano Ronaldo Cs dijadwalkan bentrok dengan David Beckham dan kawan-kawan tiga hari jelang menghadapi Juventus.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016