Sinar Van Persie Silaukan Juventus

Robin van Persie
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVAbola - Direktur Juventus, Beppe Marotta, tidak bisa memungkiri kualitas dari kapten Arsenal, Robin van Persie. Namun klub yang baru merebut scudetto itu masih sedikit tertutup soal peluang mereka memboyongnya pada jendela transfer mendatang.

Van Persie akan habis kontraknya di Arsenal pada musim panas tahun depan. Situasi itu membuat raksasa Eropa banyak yang mengejar jasanya, termasuk Juventus.

"(Van Persie) adalah salah satu pemain terkomplet yang pernah ada, tapi dia masih ada kontrak satu musim dengan Arsenal jadi saya hanya bisa mengungkapkan soal kualitas dia saja," ujar Marotta pada Sky Sports Italia.

"Saya tidak sudah menyebutkan nama target, karena itu tidak adil untuk klub mereka dan pemain lainnya," imbuhnya.

"Opsi kami dalam pembelian (Mario) Boriello dari Roma akan habis pada 20 Juni, jadi kami harus membicarakan beberapa hal. Dia sempat kesulitan, tapi belakangan dia memberikan bantuan besar untuk kami dan (pelatih Juventus, Antonio) Conte selalu mengaguminya," lanjut Marotta yang mengindikasikan ingin fokus pada skuadnya saat ini.

Sementara itu, gelandang muda milik 'Bianconeri' Eljero Elia juga akan diberikan kesempatan musim depan, meski sebelumnya pemain asal Belanda itu mengancam akan hengkang karena jarang diturunkan.

"Jelas dia butuh bermain secara konstan dan kami senang membantunya saat seorang pemain meminta hal tersebut, tapi pertemuan selanjutnya baru akan dilakukan setelah final Coppa Italia (20 Mei 2012," tambah Marotta.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016