Sang 'Anak Emas' Sedikit Lagi Pulang ke Milan

Kaka (kiri) usai mencetak gol ke gawang APOEL
Sumber :

VIVAbola - Agen Kaka mengakui bahwa dia telah berbicara dengan AC Milan soal kemungkinan kembalinya pemain Real Madrid itu ke San Siro.

CEO 'Rossoneri', Adriano Galliani, Rabu lalu mengungkapkan klub kota mode itu ingin kembali memulangkan anak emas mereka itu, yang hengkang menuju Madrid tiga tahun lalu.

Sekarang, giliran agen pemain asal Brasil itu yang membenarkan sedang ada negosiasi dengan Milan.

"Ya, kami sedang membicarakan tentangnya. Tapi saya tidak bisa berbicara soal informasi tersebut saat ini," ujar sang agen, Gaetano Paolillo pada Sky Sport Italia.

Madrid harus merogoh kantong sampai 70juta untuk memboyong Kaka ke Santiago Bernabeu. Namun, sinar Kaka sangat redup di Madrid karena rentetan cedera.

Kedatangan Mesut Ozil membuat juara satu kali Ballon d'Or itu hanya sebatas cadangan jika kondisi permainan mandek. Jika incaran utama Madrid, Luka Modric (Tottenham Hotspur), sukses didapat situasi bakal semakin sulit buat Kaka.

Kaka, yang sudah bermain 82 kali untuk Brasil, sebelumnya dikaitkan dengan klub superkaya Ligue 1, Paris Saint-Germain, begitu juga klub Brasil, Sao Paulo.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016