Demi Kaka, Milan Harap Kebaikan Hati Madrid

Ricardo Kaka kala membela Real Madrid bersama Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - AC Milan membuka peluang untuk memulangkan mantan bintang mereka, Ricardo Kaka. Namun, Rossoneri hanya ingin meminjamnya untuk satu musim saja ditambah sikap baik hati Real Madrid.

Sebelumnya, CEO Milan, Adriano Galliani, mengatakan sedang mengusahakan agar Kaka kembali ke San Siro. Kabar itu diperkuat setelah agen Kaka membenarkan negosiasi sedang berjalan.

Namun, menurut La Gazzetta dello Sport, Milan hanya bisa memboyong Kaka dengan bantuan Madrid. Kabarnya, klub merah-hitam itu hanya bisa membayar gaji Kaka sebesar 5 juta. Angka itu hanya setengah dari yang ia dapat di Santiago Bernabeu.

Ditambah kabar yang didapat dari Marca, Madrid mematok harga 25 juta untuk jasa Kaka. Tapi, Milan tampaknya tidak mampu memenuhi tuntutan itu karena masalah finansial yang melilit mereka.

Milan berharap bisa mendatangkan sang pemain dengan status pinjaman tanpa mengeluarkan kompensasi sepeser pun. Tidak hanya itu, klub pimpinan mantan Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi, itu malah berharap Madrid juga bersedia membayar setengah gaji Kaka.

Kedua klub sampai saat ini belum bertemu langsung untuk membicarakan soal potensi transfer tersebut. Tapi, Galliani diperkirakan segera menggelar pertemuan dengan Presiden Madrid, Florentino Perez, untuk membicarakan masalah tersebut. (one)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016