Madrid Tawarkan Kaka ke Inter

Kaka (kiri) usai mencetak gol ke gawang APOEL
Sumber :

VIVAbola - Rumor mengejutkan datang di tengah upaya AC Milan membawa pulang gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka ke San Siro. Manajemen Real Madrid dikabarkan justru lebih memilih menawarkan Kaka ke Inter Milan, yang merupakan rival AC Milan.

Seperti dilansir dari Tuttosport bahwa telah terjadi komunikasi antara dua sahabat dekat, pelatih El Real, Jose Mourinho dengan pemilik Inter, Massimo Moratti terkait peluang pertukaran pemain. Mourinho ingin menukar Kaka dengan bek Inter, Douglas Maicon.

Maicon adalah target utama Mourinho sejak musim panas lalu. Dan hingga kini pelatih asal Portugal itu masih berambisi memboyong Maicon ke Santiago Bernabeu. Di saat bersamaan, Kaka dilaporkan tidak masuk dalam rencana Mourinho musim depan.

Belum diketahui apakah ada kesepakatan yang sudah terjalin. Namun jika kesepakatan tercapai, dan Kaka mengenakan kostum Nerrazuri, maka ini bakal menjadi pukulan telak kedua bagi fans Milan. Pasalnya, sepanjang musim panas ini, dua pemain kunci, Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva telah dilepas ke PSG. (sj)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016