Lelucon Ambrosini untuk Kaka

Massimo Ambrosini
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - AC Milan menelan kekalahan memalukan 1-5 dari Real Madrid dalam laga persahabatan yang digelar beberapa waktu lalu di Amerika Serikat. Gelandang El Real, Ricardo Kaka yang tengah diburu Milan, menjadi pemain terbaik di laga ini setelah menyumbangkan tiga asist.

Kapten Rossoneri, Massimo Ambrosini berharap penampilan buruk Milan di laga tersebut, tidak membuat Kaka menghapus keinginannya untuk kembali mengenakan kostum Milan. Sebelum bergabung ke Madrid di tahun 2009, pemain Brasil itu merupakan pemain kunci Milan.

"Kaka? Saya berharap ia tidak berubah pikiran setelah apa yang ia lihat (kekalahan buruk yang diterima Milan)," ujar Ambrosini sambil tertawa seperti dilansir Football Italia, Sabtu, 11 Agustus 2012.

"Tapi serius, kedatangan Kaka akan selalu kami sambut. Dia adalah pemain bagus yang bisa membantu. Tinggal kita lihat perkembangan apa yang terjadi nanti," lanjut pemain 36 tahun itu.

Sementara itu, Ambrosini tidak menyangkal kekalahan telak dari madrid membuat para pemain Milan merasa tertekan jelang kompetisi Serie A bergulir di akhir Agustus mendatang. Bahkan kekalahan ini juga membuat pelatih Massimiliano Allegri frustrasi.

"Kami sangat sedih karena kekalahan ini menciptakan kesan buruk terhadap tim kami. Sehingga sangat normal para pemain menjadi gugup setelah kekalahan seperti ini," paparnya.

"Musim ini, Milan tidak berada pada tingkat yang sama dengan Madrid. Kami sadar bahwa kami berada satu atau dua level di bawah klub-klub besar Eropa lain," lanjutnya.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016