Preview Inter Milan vs AS Roma

Pangeran Serigala Siap Lawan Inter

VIVAnews - Kabar gembira datang dari kubu AS Roma. Sang Pangeran Francesco Totti telah kembali dan siap memperkuat Giallorossi di laga bigmatch kontra Internazionale Milan.

Kabar pulihnya Totti ini tentu menjadi sebuah anugrah bagi skuad Luciano Spalletti. Pasalnya, cedera Totti diperkirakan akan membuatnya absen panjang. Tapi keajaiban membuat Totti akan siap membela Giallorossi di giornata 26, akhir pekan nanti.

Seperti yang diberitakan Sky Sport, kabar pulihnya Totti ini didapat saat sang playmaker mulai terlihat berlatih di kamp latihan Roma di Trigoria. Dalam sesi latihan pagi ini, Totti juga telah menjalani latihan dengan normal.

Kehadiran Totti ini bisa dibilang di saat yang tepat. Pasalnya, Roma yang tetap berambisi masuk zona Liga Champions sangat membutuhkan kemenangan saat melawan sang pemuncak klasemen, Inter.

Pada pertandingan yang akan digelar di Guiseppe Meazza, Senin dinihari WIB, 2 Maret 2009 nanti, Serigala-serigala Roma akan mengandalkan duet Totti dan Mirko Vucinic di lini depan.

Julio Baptista yang tampil buruk saat Roma dikalahkan Arsenal 1-0 di Liga Champions lalu membuat Spalletti kemungkinan akan membangku cadangkannya.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025
Ilustrasi depresi/stres.

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?

Stres adalah respons alami tubuh terhadap tekanan atau tuntutan dalam hidup. Hal ini dapat dipicu oleh berbagai faktor, seperti pekerjaan, hubungan atau masalah keuangan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024