Trio Inter vs Roma Menyusul Dihukum

VIVAnews - Duel Inter Milan vs AS Roma, akhir pekan lalu, terus menyisakan kontroversi. Trio Jose Mourinho, Mario Balotelli dan Daniele De Rossi akan menerima getahnya.

Federasi Sepakbola Italia (FIGC) lewat Lega Calcio siap memberikan hukuman kepada trio itu. Hukuman itu bisa berwujud denda dan larangan tampil.

Laga yang berakhir 3-3, Minggu 1 Maret 2009 itu memang sangat panas. Balotelli membalas tindakan rasial Romanisti, tifosi Roma, dengan isyarat-isyarat kurang pantas dan provokatif.

De Rossi mengkritik keras kinerja wasit usai laga. Sedangkan Mourinho juga mengoceh dan menyebut semua lawan Inter memanipulasi opini publik.

Bahkan, Mou menyebut mereka telah melakukan "prostitusi intelektual." Anehnya, itu disebut Mourinho dalam jumpa pers.

Trio ini akan menyusul pelatih Roma, Luciano Spalletti. Pelatih plontos itu telah dihukum larangan tampil satu laga akibat memprotes wasit keempat. Sedangkan Romanisti juga didenda 8.000 euro (Rp 122,1 juta) atas tindakan rasis kepada Balotelli.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024
Ilustrasi vagina

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Memang aroma vagina setiap orang itu berbeda-beda hal ini dipengaruhi oleh siklus menstruasi, hormon, hingga flora pada vagina wanita.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024