El Shaarawy Lebih Tajam dari Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic bersama Stephan El Shaarawy
Sumber :

VIVAbola - Striker belia AC Milan, Stephan El Shaarawy terus menebar ancaman musim ini. Dua gol yang ia ciptakan ke gawang Napoli akhir pekan lalu membuatnya menjelma menjadi sosok bomber yang sudah tidak bisa dipandang sebelah mata.

Seperti dilansir The Gazzetta dello Sport, torehan gol El Shaarawy itu membantu Milan yang tengah terpuruk musim ini. Aksi pemain 21 tahun itu pun dibanding-bandingkan dengan pendahulunya, Zlatan Ibrahimovic yang hijrah ke PSG musim panas lalu.

Dan 2 golnya ke gawang Napoli akhir pekan lalu membuatnya sukses melampaui pencapaian Ibrahimoviz kala memulai kompetisi Serie A. Pasalnya, pemain Italia keturunan Mesir berusia 20 tahun itu total sudah mengkoleksi 10 gol dari 13 laga Serie A musim ini. 

Sementara Ibrahimovic di musim 2010-2011 hanya mampu melesakkan tujuh gol dari 13 pertandingan. Di musim berikutnya (2011-2012), mantan striker Juventus dan Inter itu cuma menorehkan delapan gol dari 13 pertandingan.

Selain melampaui aksi terbaik Ibra di dua musim terakhir, secara statistik, gol-gol El Shaarawy mampu memberikan Milan tujuh poin. Gol kemenangan melawan Cagliari dan Genoa ditambah saat menahan Parma, Palermo dan Napoli menempatkan Milan di papan tengah.

Tanpa gol-gol tersebut, Milan bisa terdampar di posisi 20 atau berada di dasar klasemen Serie A. Menilik statistik ini, pemain timnas Italia itu untuk sementara mampu menggantikan peran yang ditinggalkan Ibrahimovic. (adi)

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016