Allegri Sebut Milan di Jalur yang Benar

Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVAbola - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, menilai Rossoneri sudah berada di jalur yang benar dengan membangun "tim baru" pasca-kepergian sejumlah bintang musim lalu.

Milan telah ditinggal pemain-pemain terbaiknya seperti Gennaro Gattuso, Clarence Seedorf, Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic. Ini berpengaruh besar pada penampilan buruk Rossoneri di awal musim ini. Milan bahkan sempat berada di papan bawah Serie A.

Namun, lambat laun Milan mulai menemukan permainan terbaik mereka dan memperbaiki posisi di klasemen.

"Kami berada di jalur yang benar dengan fokus kepada pemain-pemain muda. Kami sedang membangun Milan baru. Jadi ini adalah sebuah langkah yang membutuhkan waktu dan gairah," kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Presiden mengambil langkah tepat karena dalam krisis keuangan Italia saat ini, tak ada yang mampu membayar gaji 7 juta euro per musim dan tetap mematuhi Financial Fair Play."

Allegri mengaku puas dengan jumlah poin yang dimiliki timnya sejauh ini. "Saya mengatakan kepada pemain bahwa kami akan keluar dari situasi sulit dan kini kami berada di jalur yang benar."

Milan sekarang bertengger di peringkat tujuh dengan koleksi 27 poin. Robinho dan kawan-kawan tertinggal lima angka dari AS Roma yang berada di atas mereka.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Pelatih Juventus Kaget Pogba akan Tes Medis di MU

Pogba dijadwalkan tes medis Senin, 8 Agustus 2016.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016