Conte Masuk Daftar Calon Suksesor Ferguson di MU

juventus dikalahkan sampdoria 2-1
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola - Daftar calon pengganti Sir Alex Ferguson sebagai pelatih Manchester United bertambah panjang. Salah satu kandidat yang baru masuk adalah Antonio Conte.

Talksport, Sabtu, 12 Januari 2013, mengklaim manajemen MU kini mulai mempertimbangkan Conte menjadi pelatih jika suatu waktu Ferguson mundur. Mereka diyakini terkesan dengan gaya melatih serta prestasi pria 42 tahun tersebut yang berhasil membawa Juventus merengkuh Scudetto dengan rekor tak terkalahkan di musim lalu.

Namun 'Setan Merah' bukan satu-satunya klub yang kini dikaitkan dengan Conte. Sebelumnya, dia juga sempat diberitakan tengah dilirik oleh raksasa La Liga, Real Madrid.

Manajemen Los Blancos menyiapkan Conte sebagai calon pengganti buat Jose Mourinho yang belakangan semakin senter diisukan bakalan kembali berpetualang yang Premier League.

Selain Conte, sejumlah pelatih kawakan lain yang sudah lebih dulu dikaitkan dengan MU adalah Mourinho, Pep Guardiola dan David Moyes.

Meskipun ajakan bergabung dari MU atau Madrid nampak cukup menggiurkan, namun bukan berarti Conte akan dengan mudah melangkah keluar dari Juventus Stadium. Bianconeri pastinya tidak akan membiarkan pelatih yang telah menghapus dahaga prestasi mereka sejak terkuaknya skandal Calciopoli pada 2006 silam, pergi begitu saja.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016