Bonucci: Juventus Harus Lapar Kembali

Pemain Juventus merayakan gol saat lawan Chievo
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola - Hasil kurang memuaskan yang dituai Juventus dalam dua laga Serie A terakhir sukses membuat kompetitornya, Lazio, mendekat. Kondisi itu membuat tak nyaman beberapa pilar Si Nyonya Tua, termasuk bek Leonardo Bonucci.

Usai dipermalukan Sampdoria 1-2 di Juventus Stadium, Juve kembali harus kehilangan poin usai ditahan imbang tuan rumah Parma dengan skor 1-1. Kehilangan 5 poin membuat Juventus kini hanya unggul tiga poin atas Lazio.

Kondisi jauh dari aman ini tampaknya disadari Bonucci. Karena itu, Bonucci sangat mengharapkan timnya dapat bereaksi dengan dua hasil kurang memuaskan itu. Jalur kemenangan menjadi harga mati jika Juve ingin kembali merebut scudetto.

"Kami harus lebih berkonsentrasi dan menemukan kembali kelebihan kami. Karena Lazio dan Napoli kini semakin mendekat," kata Bonucci di situs resmi Juventus.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

"Kami masih punya sebuah keuntungan. Tapi,  kami harus selalu punya rasa lapar dan rendah hati untuk menjauhkan jarak lagi," lanjutnya.

"Melawan Sampdoria, kami melakukan tindakan yang salah di babak kedua dan itu pelajaran berharga bagi kami. Versus Parma, kami terlalu berhati-hati. Tapi, itulah sepakbola, kadang Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan dan kadang tidak," jelas Bonucci.

Juventus memang pantas waspada. Pasalnya, dalam beberapa pekan ke depan, Andrea Pirlo dan kawan-kawan akan menghadapi lawan-lawan berat. Akhir pekan ini, Juventus akan bersua Udinese di pentas Serie A sebelum menghadapi Lazio di Coppa Italia. (one)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016