Conte Nilai Media Tak Adil pada Juventus

Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Benvenuti

VIVAbola - Pelatih Juventus Antonio Conte menuduh media di Italia telah bersikap tidak adil kepada timnya. Dia merasa Bianconeri selalu diperlakukan berbeda dengan klub-klub lain jika terlibat dalam sebuah kejadian kontroversial pada pertandingan.

"Semuanya seperti biasa saja ketika ada keputusan yang merugikan kami. Tapi sebaliknya, jika menguntungkan, maka mereka seperti kebakaran jenggot," keluh Conte.

Lebih jauh Conte mengambil contoh kejadian di pertandingan Lazio kontra Atalanta kemarin sebagai bahan perbandingan sikap dikriminatif media kepada Juventus. Pada laga tersebut, Biancoleste menang 2-0, namun Sergio Floccari yang mencetak gol pertama lebih dulu melakukan handball sebelum menceploskan bola.

"Memang ada waktunya sebuah tim mendapatkan keuntungan. Bagaimanapun, yang terjadi, gol kontroversial Lazio tidak menyedot perhatian seperti halnya ketika Juventus mendapat keuntungan dari kejadian semacam itu," kata Conte lagi dikutip Soccerway, Senin, 14 Januari 2013.

Juventus pada akhir pekan kemarin hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Parma. Meskipun masih menjadi pemuncak klasemen, namun Si Nyonya Tua yang mengoleksi 55 poin kini hanya unggul tiga angka dari Lazio.

"Perburuan gelar masih terbuka. Napoli, Lazio, Milan dan Inter adalah kompetitor tangguh. Saya sadar akan sangat sulit mempertahankan gelar musim ini," ungkap Conte lagi. (ibk)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016