Pemain Berdarah Batak Masuk Radar Napoli

Radja Nainggolan (tengah) rayakan gol ke gawang Bologna
Sumber :
  • zimbio.com
VIVAbola -
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
Pesona Radja Nainggolan bersama Cagliari juga sukses mengundang perhatian Napoli. Kandidat peraih scudetto ini berencana menjadikan gelandang berdarah Batak ini sebagai penutup di bursa transfer Januai ini.

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter

Napoli memang aktif bergerak di bursa transfer yang tinggal menghitung hari. Namun hingga saat ini Partenopei baru sukses meminjam bek FC Porto, Rolando. Kini bidikan utama klub yang bermarkas di San Paolo ini adalah Nainggolan.
Restoran Akan Jual Pizza Murah, Jika Higuain Cedera


Ambisi Napoli mendapatkan Nainggolan tampaknya akan terwujud. Pasalnya, Cagliari kini tengah berada di posisi sulit. Dilansir football Italia, selain akan memberikan uang, Napoli juga siap memberikan Blerim Dzemaili sebagai pelicin.


Nainggolan yang kini berusia 24 tahun memang sukses menyedot perhatian. Sebelum Napoli, beberapa klub besar macam Juventus, AC Milan, Inter Milan, AS Roma dan Fiorentina berencana memboyongnya. Nainggolan dibanderol Cagliari 15 juta euro.


Pemain kelahiran Antwerpen, Belgia, 4 Mei 1988 ini, memang punya darah Batak yang diwariskan sang ayah, Marianus Nainggolan. Sedangkan ibunya, Lizi Bogaerd berasal dari Belgia. Ia kini tercatat sebagai penghuni timnas Belgia. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya