Balotelli: Bermain di AC Milan Ibarat Mimpi

Striker AC Milan, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola -
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Mario Balotelli mengungkapkan kegembiraannya bisa bergabung dengan AC Milan. Pemain internasional Italia ini diboyong Rossoneri dari Manchester City dengan nilai transfer  €21 juta atau setara dengan Rp278,31 miliar.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

"Suatu kehormatan bisa berada di sini. Saya selalu ingin bermain untuk Milan," ujar Balotelli seperti dilansir
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Football Italia .


"Saya ingin menjadi pemain penting di klub ini. Berada di sini ibarat mimpi. Saya lebih suka membiarkan sepakbola saya yang bicara. Saya senang jika bisa bergabung lebih cepat, namun saya di sini sekarang," tegas pemain 22 tahun ini.


Balotelli juga mengungkapkan hubungannya dengan Presiden Milan, Silvio Berlusconi. Sebelumnya Berlusconi sempat menyebut mantan pemain Inter Milan ini sebagai 'apel busuk'.


"Presiden telah meminta maaf telah mengatakan saya apel busuk. Namun saya tak mendengar apapun. Saya tak pernah ikut dalam pemilihan apapun, dan saya tak malu dengan hal itu," ungkapnya.


Balotelli juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada fans Manchester City yang senantiasa mendukungnya. Demikian halnya dengan mantan rekan-rekannya di The Citizens.


"Saya selalu ingat latihan bersama rekan saya di sana dan pertandingan-pertandingan. Sisanya saya tak akan lupa. Premier League adalah liga besar, namun saya hanya berpikir petualangan ini," ungkap pemain berdarah Ghana ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya