Matri Cetak Gol Tanpa Sepatu

Alessandro Matri rayakan gol ke gawang Fiorentina
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Juventus sukses memetik poin sempuran saat melawan Fiorentina dalam lanjutan Serie A, Minggu dinihari tadi 10 Februari 2013. Berlaga di Juventus Stadium, Bianconeri mengalahkan La Viola dengan skor 2-0. Kedua gol tersebut tercipta di babak pertama.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Mirco Vucinic membuka keunggulan Juventus di menit 20. Disusul gol Alessandro Matri di menit 42 sekaligus menggandakan keunggulan tuan rumah. Uniknya, Matri mencetak gol dengan kaos kaki setelah sepatunya terlepas dari kakinya sesaat sebelum menendang.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


"Sepatu saya jatuh sebelum mencetak gol, seseorang telah menginjak belakang sepatu saya. Saya mencetak gol dengan kaos kaki saya. Ternyata ini sesuatu yang luar biasa," kata Matri seperti dilansir Football Italia.


Direktur Juventus, Pavel Nedved, memuji permainan skuadnya yang dinilai tampil sempurna melawan timĀ  setangguh Fiorentina. Juventus berlaga tanpa dipimpin sang pelatih Antonio Conte yang mendapat skorsing.


"Juventus tampil dominanĀ  dan unggul sepanjang laga. Tapi ini bukan pertandingan yang mudah, Fiorentina bermain sangat baik. Saya ingin melontarkan pujian kepada Vincenzo Montella (pelatih Fiorentina)," kata Nedved.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya