VIDEO: Milan dan Inter Berbagi Angka

Javier Zanetti (kiri) dan Mario Balotelli saat Derby Milan
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVAbola
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Derby della Madonnina antara Inter Milan melawan AC Milan di Giuseppe Meazza dini hari tadi, Senin 25 Februari 2013, berakhir imbang 1-1. Berikut ini video gol-gol dari pertandingan derby tersebut.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Milan lebih dulu unggul melalui gol Stephan El Shaarawy pada menit ke-21. Memanfaatkan umpan terobosan Kevin-Prince Boateng, striker timnas Italia itu kemudian melepaskan tendangan lewat kaki kanan tanpa bisa dibendung kiper Inter, Samir Handanovic.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia


.


Mario Balotelli memiliki dua peluang emas pada menit ke-27 dan 29 untuk menggandakan keunggulan Milan, namun selalu gagal membuahkan hasil. Keunggulan 1-0 Milan bertahan hingga jeda babak pertama.


Inter berusaha keras untuk menyamakan kedudukan. 10 menit babak kedua berjalan, I Nerazzurri yang bertindak sebagai tuan rumah nyaris mencetak gol melalui tendangan Fredy Guarin. Inter akhirnya menyamakan kedudukan lewat sundulan Ezequiel Schelotto yang meneruskan umpan Yuto Nagatomo menit ke-71.


Hasil imbang ini membuat posisi kedua tim tidak berubah di papan klasemen sementara Serie A. Milan di posisi tiga dengan 45 poin, dan Inter berada di posisi lima dengan 44 poin. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya