Cavani 2 Gol, Napoli Sukses Tekuk Atalanta

Penyerang Napoli, Edinson Cavani
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca
VIVAbola -
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
Napoli sukses memetik poin penuh saat bertanding di San Paolo dalam lanjutan Serie A, Minggu 17 Maret 2013. Tim besutan Walter Mazzarri ini sukses menundukkan Atalanta 3-2.

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter

Napoli mendapatkan hadiah penalti pada menit keempat. Wasit Paolo Valeri memberi hadiah penalti setelah winger Atalanta, Luigi Giorgi menjatuhkan Juan Camilo Zuniga di kotak terlarang.
Restoran Akan Jual Pizza Murah, Jika Higuain Cedera


Edinson Cavani yang maju sebagai eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. 1-0 untuk tuan rumah Napoli. Gol ini sekaligus memupus paceklik gol Cavani dalam 8 pertandingan terakhir.


The Partenopei harus kebobolan pada menit 31 melalui gol bunuh diri Paolo Cannavaro. Umpan silang German Denis membentur Cannavaro dan masuk ke gawang sendiri.


Tuan rumah kembali unggul pada menit menit 65. Lagi-lagi melalui aksi Edinson Cavani. Pemain internasional Uruguay ini melepaskan tendangan kaki kanan dari tengah kotak penalti setelah menerima umpan Goran Pandev.


Namun keunggulan Napoli tak bertahan lama. Atalanta kembali mampu menyamakan kedudukan pada menit 73. Sontekan German Denis di sisi kanan gagal dibendung kiper Morgan De Sanctis.


Gol kemenangan Napoli akhirnya hadir pada menit 81. Goran Pandev berhasil memaksimalkan umpan matang Pablo Armero.


Kemenangan ini membuat Napoli kembali menjaga jarak dengan Juventus. Mereka mengoleksi 56 poin dari 29 pertandingan, selisih 9 poin dari Juventus yang menghunu puncak klasemen.


Kemenangan dengan skor serupa juga diraih Fiorentina yang menjamu Genoa di Artemio Franchi. Hasil ini mengokohkan La Viola di peringkat keempat dengan 51 poin.


Susunan Pemain

Napoli:
De Sanctis; Campagnaro, Cannavaro, Gamberini; Maggio, Behrami, Dzemaili, Hamsik, Zuniga; Pandev, Cavani


Atalanta:
Consigli; Raimondi, Stendardo, Lucchini, Del Grosso; Giorgi, Carmona, Biondini, Bonaventura; Moralez; Denis


Hasil lengkap Serie A

Siena 0-0 Catania

Napoli 3-2 Atalanta

Pescara 0-2 Chievo Verona

Fiorentina 3-2 Genoa

AC Milan 2-0 Palermo
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya