"Jovetic Harus Gabung Tim Papan Atas, Bukan Arsenal"

Penyerang Fiorentina, Stevan Jovetic
Sumber :
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Stevan Jovetic mencuri perhatian banyak klub dalam dua musim terakhir. Bahkan, santer mencuat kabar, striker Fiorentina itu bakal segera hengkang pada Juni 2013 mendatang.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Sebagai rekan setim, Luca Toni mendukung rencana kepindahan Jovetic. Mantan bomber timnas Italia tersebut yakin juniornya di
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
La Viola itu bakal lebih berkembang jika membela klub papan atas Eropa.


Toni juga memberikan rekomendasi klub mana saja yang diyakini bisa membantu pemain asal Montenegro tersebut agar semakin tampil cemerlang. Bekas pemain Bayern Munich dan Juventus itu menyebut beberapa klub besar di Inggris, kecuali Arsenal.


"Saya bilang kepada Jovetic agar berhati-hati sebelum meninggalkan Fiorentina. Jika memang ingin pindah, dia harus memilih klub yang benar-benar top," kata Toni.


"Ada Manchester City, Manchester United dan Chelsea. Tapi, untuk Arsenal, saya melihat klub itu tidak lebih hebat ketimbang Fiorentina," sambung Toni dikutip
Sky Sports,
Rabu, 27 Maret 2013.


Sejauh ini, Jovetic telah membukukan 12 gol dari 24 penampilan di Serie A. The Gunners memang sering dikait-kaitkan dengan pemain 23 tahun itu. Tim asuhan Arsene Wenger itu ingin menjadikannya sebagai pengganti Robin van Persie. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya