Cavani 50% Teken Kontrak dengan Real Madrid

Penyerang Napoli, Edinson Cavani, usai mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVAbola - Pernyataan mengejutkan datang dari ayah Edinson Cavani, Luis Cavani. Dia mengungkapkan, sang anak 50 persen kemungkinan akan meneken kontrak dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti.

Pesona Cavani di depan gawang membuat klub papan atas Eropa melirik pemain asal Uruguay itu. Dua klub Inggris, Chelsea dan Manchester City mengincar Cavani. Namun hingga kini, tidak ada tindak lanjut dari tawaran itu. Karena Napoli belum bersedia melepas mesin golnya itu.

Selain Chelsea dan City, Madrid juga ikut berburu tanda tangan pemain 26 tahun itu. Tapi tampaknya, Napoli bersedia melepas Cavani ke Madrid. Menurut Luis Cavani, tim Ibukota Spanyol itu bersedia memenuhi syarat yang diajukan Napoli untuk mendapatkan Cavani.

Hal itu diungkapkang Luis saat berbicara dalam sebuah acara Radio di Madrid. "Napoli telah menolak tawaran dari banyak tim," kata Luis Cavani sebagaimana dikutip Soccernet.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Saya kira, Napoli akan melepas Cavani dengan harga €60 juta. Ada kemungkinan 50% Cavani menandatangani kontrak dengan Madrid. Tapi, saya memprediksi negosiasi akan berjalan alot," beber Luis.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, sebelumnya menyatakan akan melepas Cavani jika ada tawaran menggiurkan. "Kami membuat klausul pembelian yang sangat tinggi dalam kontrak Cavani. Karena kami ingin dia bertahan."

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

"Tapi, kalau ada beberapa orang sinting yang bersedia membayar €60 juta, artinya Napoli akan meraih pendapatan bersih €54 juta. Jika ada tawaran itu, kami siap mempertimbangkannya," ujar De Laurentiis beberapa waktu lalu. (one)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016