Allegri Nasihati El Shaarawy dan Puji Balotelli

Stephan El Shaarawy dan Mario Balotelli (kiri)
Sumber :
VIVAbola -
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, memuji permainan striker Mario Balotelli yang semakin gemilang. Adapun untuk striker Milan lainnya, yakni Stephan El Shaarawy, Allegri memintanya untuk bermain lebih tenang.

Pelatih Juventus Kaget Pogba akan Tes Medis di MU

Milan sukses meraih tiga angka pada dinihari tadi. Rossoneri menaklukkan Chievo Verona dengan skor 1-0. Gol semata wayang Milan diciptakan gelandang Riccardo Montolivo.
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan


Gol itu berawal dari tendangan bebas Balotelli. Bola muntah sukses disambar Montolivo masuk ke gawang Chievo.


"Balotelli tiba di sini pada Januari. Saat itu, kami tidak punya satu pun pemain yang bisa mengambil tendangan bebas dengan baik," kata Allegri seperti dilansir
Football Italia.


Namun, kini masalah itu sudah teratasi. Tendangan bebas Balotelli mampu selalu membahayakan gawang lawan.


"Mario juga bermain dengan antusias. Ia merasa seperti protagonis di Milan dan saya pikir dia bisa lebih baik, karena kualitasnya luar biasa," puji Allegri.


Tak hanya Balotelli yang tampil bagus di laga itu. Penampilan El Sharaawy sebenarnya juga cukup impresif. Namun sayang, ia terlalu tergesa-gesa ketika mengeksekusi peluang.


"El Shaarawy perlu lebih tenang. Karena, ia tidak wajib mencetak gol di setiap pertandingan. Di babak kedua, ia bermain dengan sangat baik, setelah sempat terisolasi di awal laga. Yang penting adalah tim bermain dengan baik dan menang," tuturnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya