Tekuk Inter, Roma Tantang Lazio di Final

Pemain Roma merayakan gol
Sumber :
  • topmercato.com
VIVAbola
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- AS Roma sukses mengkandaskan perlawanan Inter Milan 3-2 di leg kedua semifinal Coppa Italia di Giuseppe Meazza, Kamis dinihari 18 April 2013. Kemenangan ini membuat Giallorosi berhak melaju ke final melawan Lazio.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Inter Milan sempat unggul lebih dulu di menit 22 lewat golĀ  Jonathan. Namun di babak kedua, Roma mampu membalas dengan tiga kali menjebol gawang Inter melalui dua gol Mattia Destro (55, 69) dan Torosidis di menit 74.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia


Inter hanya mampu memperkecil ketertinggalan di menit 80 melalui gol Alvarez. Skor 3-2 untuk kemenangan AS Roma. Fransesco Totti Cs melaju ke final dengan mengantongi agregat kemenangan 5-3. Pasalnya di semifinal leg pertama, Roma menang 2-1.


Roma akan menantang Lazio yang sudah menanti di final setelah mengalahkan Juventus dengan agregat 3-2. Alhasil, laga final Coppa Italia yang akan digelar 27 Mei mendatang merupakan duel tim sekota bertajuk Derby della Capitalle.


Susunan Pemain:
Internazionale:
Samir Handanovic, Javier Zanetti, Andrea Ranocchia (Belloni, 87'), Walter Samuel, Juan, Jonathan, Ezequiel Matias Schelotto (Benassi, 64'), Mateo Kovacic, Ricardo Alvarez, Zdravko Kuzmanovic, Tommaso Rocchi


AS Roma:
Maarten Stekelenburg, Aoas Correa Marquinhos, da Silva Leandro Castan, Aleesio Romagnoli, Marco Antonio de Mattos Filho, Daniele De Rossi, Alessandro Florenzi, Michael Bradley, Erik Lamela (tadei, 76'), Francesco Totti, Mattia Destro (Dodo, 70')
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya