Milan Lebih Senang Pulangkan Silva daripada Ibrahimovic

Thiago Silva (kiri) dan Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • DAYLIFE
VIVAbola -
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
Musim panas lalu, AC Milan harus kehilangan dua bintangnya, Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva. Kedua pemain ini hengkang ke klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Di musim perdananya bersama Les Parisiens, Ibra tampil cukup apik dengan torehan 26 gol dari 28 pertandingan di Ligue 1. Pemain asal Swedia ini berhasil membantu PSG memuncaki klasemen Ligue 1. Namun beredar kabar Ibra tak betah di Parc des Princes.
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan


Juventus menjadi klub terdepan yang ingin mendatangkan Ibra. Milan juga sempat dirumorkan akan membawa pulang pemain 31 tahun ini. Namun Wakil Presiden Rossoneri, Adriano Galliani buru-buru membantahnya.


"Membawa pulang Ibrahimovic sepertinya tidak mungkin karena gajinya terlalu tinggi," ujar Galliani seperti dilansir
Soccerway
.


"Dia seorang profesional. Kami sedih harus menjual dia namun dia membutuhkan uang yang tidak pas dengan keuangan kami," lanjutnya.


Jika bisa memilih, Galliani justru lebih senang membawa pulang Silva. Itu karena pemain asal Brasil itu terkenal tangguh di lini pertahanan.


"Apakah saya akan memulangkan dia (Ibra) atau Silva? Tim yang kebobolan gol lebih sedikit bisa merebut Scudetto," katanya.


Milan membeli Silva dari Fluminense seharga €10 juta. Dengan menjualnya ke PSG musim panas lalu, Rossoneri disinyalir meraup untung €32 juta.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya