VIDEO: AC Milan Bermain Imbang dengan AS Roma

Duel AC Milan vs AS Roma
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola -
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Duel antara AC Milan melawan AS Roma dalam lanjutan Serie A, Minggu 12 Mei 2013 (Senin dini hari WIB) berakhir dengan skor imbang. Skor 0-0 mewarnai laga berlangsung di San Siro ini.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Milan berusaha mengendalikan tempo permainan di awal babak pertama. Beberapa peluang didapatkan oleh Stephan El Shaarawy dan Mario Balotelli. Namun tak ada satu pun yang bersarang di gawang Bodgdan Lobont.
Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania


Rossoneri justru harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 41. Sulley Ali Muntari mendapat kartu merah karena memprovokasi wasit.


Unggul dalam jumlah pemain, Roma masih belum bisa membobol gawang Milan. Giallorossi juga harus mengakhiri laga dengan 10 pemain. Kapten mereka, Francesco Totti menerima kartu kuning kedua setelah menyikut Philippe Mexes.


Lihat peluang-peluang dan momen penting di laga Milan vs Roma,


Hasil imbang ini membuat Milan tidak beranjak dari posisi ketiga dengan 69 poin. Dengan 1 laga tersisa, Rossoneri harus waspada dari kejaran Fiorentina di peringkat 4 (67 poin) untuk mengamankan posisi 3 sekaligus menjaga peluang ke Liga Champions.


Sementara itu, Roma masih menempati posisi ketujuh dengan 59 poin. Mereka sudah tak bisa mengejar Udinese (63 poin). Satu-satunya cara merebut tiket Liga Europa adalah dengan mengalahkan AS Roma di final Coppa Italia. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya