Ibrahimovic Rindu Sepakbola Italia

Pemain PSG, Zlatan Ibrahimovic (kanan) dan Lucas Moura
Sumber :
  • REUTERS/Fadi Al-Assaad
VIVAbola
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
- Striker Paris Saint Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic mengatakan sangat rindu dengan sepakbola Italia. Sebelum pindah ke Paris, pemain asal Swedia berusia 33 tahun ini memang menghabiskan sebagian besar karier sepakbolanya di Italia bersama tiga klub besar.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

"Saya merindukan Italia, rumah kedua saya. Saya pernah bermain di Juventus, Inter dan Milan. Mereka adalah klub terbesar di dunia. Saya menang bersama mereka dan mengetahui apa arti sepakbola di Italia," katanya seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding


"Di sana ada perbedaan besar. Italia adalah negeri yang fanatik dengan sepakbola. Ini berbeda dengan di Spanyol. Ada perbedaan budaya. Dan budaya Italia adalah satu-satunya budaya yang sangat saya sukai," papar striker jangkung asal Swedia ini.


Meski merindukan Italia, namun Ibrahimovic enggan berspekulasi dirinya benar-benar akan pindah ke Italia musim panas ini dan meninggalkan PSG. Dalam beberapa pekan terakhir, Ibra kerap diisukan bakal kembali ke mantan klubnya, Juventus.


"Apakah saya akan bertahan di PSG? Kita lihat saja. Banyak kemungkinan yang akan terjadi. Sebelumnya, saya selalu berkata akan bertahan tapi pada akhirnya saya pindah klub. Jadi saat ini saya tidak akan mengatakan apapun,"
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya