Suporter AS Roma Tolak Logo Baru Klub

Logo baru AS Roma
Sumber :

VIVAbola - AS Roma tampaknya akan kembali mengubah logo klub mereka setelah logo baru mereka mendapat tentangan keras dari para suporter. Bahkan, para suporter Roma membuat petisi menentang logo baru Giallorossi ini.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Sebelumnya, AS Roma telah memperkenalkan logo barunya. Meski masih menggunakan serigala sebagai simbol utama, namun terjadi beberapa perubahan. Tulisan 'ASR' di bawah gambar serigala diganti dengan 'Roma 1927'.

Hal itu langsung mendapat respon dari para suporter Roma. Para tifosi bahkan membuat sebuah petisi berisikan tanda tangan ribuan para pendukung Serigala Roma.

Dilansir La Repubblica, Presiden James Pallotta langsung menanggapi demo para suporter itu dengan menunjuk Piero Gratton, orang yang mendesain logo asli Roma pada 30 tahun silam, guna membuat desain baru lagi.

Protes suporter pada logo baru memang kerap terjadi. Sebelumnya, suporter Everton juga menentang logo baru klub mereka. Bahkan, Everton akhirnya meminta maaf kepada para suporter setelah ancaman boikot sempat merebak.

Dalam kesempatan itu, manajemen Roma juga menghapuskan syal bertuliskan '26-5-2013, saya di sini' di toko merchandise mereka. Alasannya, Roma harus menelan kenyataan pahit setelah kalah di final Coppa Italia dari Lazio.

ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya
Bek Barcelona, Thomas Vermaelen.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Roma ingin meminjam Vermaelen terlebih dulu.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016