Penyerang Anyar ManCity Masih Sulit Lupakan Klub Lamanya

Stefan Jovetic
Sumber :
  • forzaitalianfootball.com

VIVAbola - Striker anyar Manchester City, Stevan Jovetic, mengungkapkan perasaannya terkait keputusannya hengkang dari Fiorentina. Pemain asal Montenegro ini mengaku memilih ManCity demi menghormati Fiorentina.

Demi Winger Fiorentina, MU Korbankan Rashford?

Walaupun ia merasa senang dapat melanjutkan karir di pentas Premier League, pemain berusia 23 tahun ini tak lantas dapat melupakan pengalaman bermain selama lima tahun bersama La Viola.

"Saya tidak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada Fiorentina," ucap Jovetic seperti dilansir La Gazetta dello Sport.

Mantan pemain Partizan Belgrade juga sangat ingin berterima kasih kepada semua orang yang selama ini membantunya di Fiorentina.

Usai Bantai Fiorentina, Roma 'Pede' Tantang Madrid

"Pada kesempatan yang sama, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para pelatih, Cesare Prandelli, Sinisa Mihajlovic, Delio Rossi dan Vicenzo Montella," ujar Jovetic kepada La Gazetta dello Sport.

Stevan Jovetic merupakan salah satu pemain yang sangat dihormati di Fiorentina. Namun hubungannya dengan para fans La Viola tersebut mengalami keretakkan setelah dirinya mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan Juventus.

"Juventus menginginkan saya, namun ini bukan salah saya. Juventus datang, tapi saya lebih memilih ManCity," tegas pemain yang memilih nomor punggung 35 di klub barunya itu.

Jovetic akan mendapat kecaman dari para fans La Viola apabila ia pindah ke klub asal Turin tersebut. Pada bursa transfer musim panas ini, Jovetic lebih memilih hijrah ke Manchester City dengan bandrol £ 22 juta.

Salah 2 Gol, Roma Bantai Fiorentina

Tak Terpakai di MU, Januzaj Dibidik 2 Klub Serie A

Musim lalu, Januzaj sempat dipinjamkan ke Dortmund.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016