Juventus Dipastikan Jual 2 Striker

Alessandro Matri rayakan gol ke gawang Fiorentina
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola - Direktur Umum Juventus Beppe Marotta memastikan klubnya akan menjual dua striker di bursa transfer ini. Pasalnya, stok striker Bianconeri saat ini terlalu banyak.

Juve mendapatkan dua bomber di bursa transfer ini. Mereka adalah Carlos Tevez dan Fernando Llorente. Ini membuat stok striker Juve jadi menumpuk setelah sebelumnya sudah ada Alessandro Matri, Fabio Quagliarella, Mirko Vucinic dan Sebastian Giovinco.

"Saya tidak akan memberikan nama siapa yang dijual, tapi saat ini kami memiliki enam striker. Kami hanya butuh empat. Kami dalam fase menghilangkan kelebihan pemain di dalam skuad," kata Marotta kepada Sky Sport Italia.

Menurut media-media Italia, pemain yang kemungkinan dilepas Juventus adalah Matri dan Quagliarella. Kedua pemain ini dihubungkan dengan tiga klub Premier League, Everton, West Ham and Norwich City.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Namun, nasib Vucinic juga tak jelas. Manchester United dikabarkan tertarik membeli mantan pemain Lecce tersebut. Hanya Giovinco yang berstatus aman. Karena, gaya permainannya disukai pelatih Antonio Conte.

Menurut Transfermarkt, harga jual Matri saat ini 11 juta euro, sementara Quagliarella 10 juta euro. Adapun Vucinic 21,5 juta euro. (umi)

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016