Cagliari Tegaskan Tak Akan Jual Radja Nainggolan

Pemain Cagliari, Radja Nainggolan
Sumber :
  • VIVANEWS/Saragih
VIVAbola -
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A
Radja Nainggolan dipastikan akan tetap bertahan di Cagliari musim ini. Gelandang serang timnas Belgia berdarah Batak ini sempat menjadi incaran klub-klub elit Eropa.

Kata Nainggolan Usai Buyarkan Kemenangan Inter Milan

Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden Cagliari, Massimo Cellino. Selain Nainggolan, Cellino juga menegaskan tak akan menjual Davide Astori.
Nainggolan Bikin Beban Roma Tambah Berat


"Saya menolak €15 juta untuk Astori karena dia pemain yang sangat penting bagi kami. Saya ingin mempertahankan dia meskipun klub besar menginginkannya. Saya ragu Napoli masih menginginkannya. Roma? Saya tak tahu hal itu," kata Cellino seperti dilansir
Football Italia
.


"Saya juga tak ingin kehilangan Nainggolan. Itu hal terakhir yang ingin saya katakan," tegasnya.


Nainggolan tampil gemilang saat Cagliari menundukkan Atalanta 2-1,  Minggu 25 Agustus 2013 (Senin dini hari WIB). Pemain 25 tahun ini sukses mencetak gol pada menit 28 yang menyamakan kedudukan.


Gol ke gawang Atalanta menjadi gol keenam Nainggolan selama berkostum Cagliari. Pemain yang belum lama ini mengunjungi Indonesia telah tampil dalam 121 pertandingan bersama Cagliari, dengan rincian 115 pertandingan di Serie A dan 6 laga di Coppa Italia.


Tim-tim yang meminati Nainggolan adalah AS Roma, Inter Milan, Southampton, dan Napoli.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya