El Sharaawy Siap Bersaing dengan Kaka di Milan

Stephan El Shaarawy
Sumber :
  • REUTERS/Laurent Dubrule
VIVAbola
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- Pemain depan AC Milan, Stephan El Shaarawy, menyatakan ingin bertahan di San Siro dan menepis rumor yang menyebutkan dirinya bakal hijrah di detik-detik terakhir bursa transfer musim panas ini.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Posisi pemain berusia 20 tahun itu terancam dengan kehadiran Kaka dari Real Madrid dan Alessandro Matri dari Juventus. Dan Manchester City dikabarkan coba memanfaatkan situasi ini dengan membujuk El Shaarawy bergabung ke Ettihad Stadium.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Namun, El Shaarawy tetap pada keputusannya. "Saya sudah memutuskan bertahan di Milan. Saya telah membuat keputusan dan tidak peduli dengan tawaran yang datang. Saya ingin bertahan di Milan," katanya seperti dilansir Sport Mediaset


"Bakal ada persaingan sengit dalam skuad Milan saat ini. Tapi akan ada waktu tampil bagi semua pemain yang ada. Saya akan berjuang untuk mendapatkan posisi di tim," lanjutnya penuh keyakinan.


El Shaarawy mencetak 16 gol dari 37 penampilannya di Serie A musim lalu. Tapi pemain muda Italia keturunan Mesir ini harus berjuang menjaga performanya di paruh kedua kompetisi menyusul kehadiran Mario Balotelli dari ManCity.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya