Llorente Akan Bayar Dukungan Penuh Fans Juventus

Llorente
Sumber :
  • goal.com
VIVAbola - 
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Striker Juventus, Fernando Llorente, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada fans Bianconeri. Terutama karena mereka terus mendukung dia pada masa-masa sulit mengawali karir di Turin.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Striker tim nasional Spanyol ini bergabung dengan Juventus dari Athletic Bilbao dengan status bebas transfer. Dalam 2 laga terakhir Juventus musim ini, El Rey Leon baru satu kali bermain, dan belum sekalipun berhasil mencetak gol untuk klub barunya itu. 

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Bergabungnya Carloz Teves dan Mirko Vucinic ke Juventus pada transfer musim panas ini, tampaknya akan menambah kesulitan bagi Llorente. Terutama untuk merebut hati pelatih Antonio Conte dan memasukkannya dalam starting lineup LaVecchia Signora.

Llorente mengucapkan rasa terima kasih kepada fans lewat akun facebook miliknya. "Terima kasih untuk semua fans yang tetap mendukung dan percaya padaku. Aku ingin kalian tahu bahwa aku berlatih setiap hari untuk membayar kepercayaan kalian dengan kegembiraan yang besar."

Pada usia 19 tahun, Llorente mengawali karir seniornya bersama tim Athletic Bilbao B. Setahun kemudian, ia bergabung dengan Bilbao A. Sejak melakoni debut bersama tim A, dia mulai mengambil peran penting.

Dia disebut-sebut sebagai legenda Bilbao karena berhasil mencetak 29 gol di semua kompetisi pada musim 2011/2012. Dalam karirnya bersama tim nasional, dia juga berkontribusi saat Spanyol meraih Piala Dunia 2010 dan Euro 2012. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya