Juventus Terancam Tanpa Vucinic Saat Hadapi Inter

Mirko Vucinic
Sumber :
  • Giorgio Perottino/ REUTERS
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Kabar buruk buat pendukung Juventus. Kemungkinan tim kesayangan mereka tidak bakal menurunkan Mirko Vicinic dalam laga lanjutan Serie A menghadapi sang seteru utama, Inter Milan.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Vucinic dibekap cedera ketika membela timnas Montenegro dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014. Penyerang 29 tahun tersebut bermasalah dengan lutut kirinya.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Saat ini Vucinic sudah dipulangkan ke Turin dan akan melakukan cek kesehatan lebih lanjut. Dugaan sementara, cederanya itu tak terlalu parah. Hanya saja, dikutip
FootballItalia,
Senin, 9 September 2013, pelatih Antonio Conte diyakini tetap tidak akan menurunkan Vucinic karena tak mau mengambil risiko.


Untuk menggantikan peran Vucinic nanti, Junvetus masih punya Sebastian Giovinco, Fabio Quagliarella dan Fernando Llorente. Satu dari tiga nama itu bakal diduetkan dengan Carlos Tevez yang selalu mencetak gol dalam tiga penampilannya bersama Bianconeri di ajang resmi.


Pertandingan bertajuk Derby d'Italia itu sedianya akan digelar diĀ  Giuseppe Meazza, Sabtu, 14 September 2013. Direktur Umum, Beppe Marotta, mengatakan bahwa itu merupakan partai krusial dan Juventus harus berhadapan dengan tim favorit Scudetto.


"Itu akan jadi tes berat. Inter akan meraih hasil luar biasa musim ini. Mereka favorit Scudetto," kata Marotta.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya