Sesumbar El Shaarawy Jelang Duel AC Milan Vs Celtic

Stephan El Shaarawy (kanan) dan Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- Striker AC Milan, Stephan El Shaarawy, percaya timya bisa dengan mudah mengalahkan Glasgow Celtic di laga Liga Champions, pertengahan pekan depan di San Siro. Menurutnya, semangat juang Celtic bisa dibungkam dengan jajaran striker terbaik Milan.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Memulai babak penyisihan Liga Champions, musim ini, Milan masuk grup H yang bisa dianggap sebagai grup neraka. Pasalnya, di grup ini berisikan empat raksasa Eropa, yaitu Barcelona, Milan, Ajax Amsterdam dan Celtic.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Meski bukan tim unggulan, kiprah Celtic sempat mencuri perhatian di Liga Champions, musim lalu. Permainan berkarakter serta semangat juang tim menjadi faktor utama Celtic kerap tampil trengginas. Tapi, El Shaarawy tidak gentar.


"Kami masih terlalu kuat buat mereka (Celtic). Banyak pembicaraan tentang karakter dan semangat tim mereka. Tapi, dua faktor itu tidak bisa menyelamatkan mereka dari kekuatan lini depan kami," kata El Shaarawy seperti dilansir Tribal Football.


"Kami memiliki sejumlah pemain menyerang terbaik di dunia. Seperti saya, Mario Balotelli, Robinho, Alessandro Matri, Giampaolo Pazzini dan ditambah kehadiran Kaka, kami tambah lebih kuat," katanya.


Keyakinan El Shaarawy bertambah menyusul lini belakang Celtic musim ini yang tidak terlalu kokoh. Terbukti dari lima pertandingan terakhir, raksasa asal Skotlandia itu sudah kebobolan 5 gol.


"Terlihat jelas musim ini mereka telah beberapa kali kebobolan dari lawan yang bahkan tidak sedikitpun mendekati kualitas talenta lini depan kami," tutur El Sha. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya