AC Milan Tak Khawatir dengan Cedera Kaka

Pemain AC Milan, Kaka, terjatuh
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, menegaskan pihaknya tidak khawatir dengan kondisi fisik Ricardo Kaka yang rentan cedera. Galliani yakin Kaka akan memenuhi harapan besar Rossoneri musim ini.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

"Kami percaya Kaka akan memenuhi harapan kami. Hasil tes fisik cukup positif. Dia selalu berada dalam hati kami. Gagasan mendatangkan Kaka muncul ketika Kevin Prince Boateng pergi," kata Galliani seperti dilansir Tribal Football.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Meski didatangkan dari Real Madrid dengan gratis, Kaka menjadi salah satu pemain bergaji termahal di Milan. Sayangnya, baru sekali tampil memperkuat Milan, Kaka langsung mengalami cedera kaki kiri yang membuatnya harus absen di sejumlah laga


Inilah yang membuat banyak pihak menilai Milan telah melakukan blunder dengan mendatangkan Kaka dari El Real, musim panas lalu. Pasalnya, di Santiago Bernabeu, Kaka juga selalu berkutat dengan cedera yang membuatnya jarang dimainkan.


"Dia memang tidak sama dengan beberapa tahun lalu. Tapi, secara fisik dia masih sama dengan 10 tahun lalu. Saya tidak khawatir. Dia tidak akan terlalu buruk menghadapi pengalaman baru bersama Rossoneri," katanya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya