Matri Desak Milan Bajak Pirlo dari Juventus

Andrea Pirlo (kanan) berjibaku saat menghadapi Nordsjaelland
Sumber :
  • REUTERS/Jens Noergaard Larsen/Scanpix Denmark

VIVAbola - Striker AC Milan Aleesandro Matri menilai timnya harus mendatangkan gelandang veteran Juventus Andrea Pirlo ke San Siro. Kontrak Pirlo di Juventus akan berakhir musim ini dan belum ada tawaran perpanjangan kontrak dari Juventus.

Nama Pirlo sendiri bukan nama yang asing bagi publik San Siro. Selama hampir 10 tahun Pirlo memperkuat Milan sebelum memutuskan pindah ke Juventus pada musim panas 2011. Pirlo hengkang setelah tidak ada kesepakatan dengan Milan.

Sementara Matri sendiri merupakan mantan pemain Juventus. Selama dua musim dia pernah bekerjasama dengan Pirlo di Juventus. Namun musim panas lalu dia masuk daftar pemain yang dijual Juventus menyusul kedatangan dua striker anyar, Carlos Tevez dan Fernando Llorente.

"Siapa yang saya sukai dari skuad Juventus? Terlepas dari hubungan persahabatan yang terjalin, saya sangat suka jika Pirlo bisa kembali ke Milan. Tentu sebagai pemain, semuanya tahu bagaimana bagusnya dia," kata Matri seperti dilansir Tribal.

Matri menganggap Pirlo akan banyak membantu memperkuat lini tengah Milan di tengah badai cedera. "Dari rapor permainan dan tekniknya, saya pikir Pirlo akan tampil padu dengan baik di sini bersama kami."

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016