Llorente Akui Nyaris Putus Asa di Juventus

Llorente
Sumber :
  • goal.com
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Fernando Llorente curhat mengenai kondisinya di Juventus. Penyerang 28 tahun tersebut mengaku sempat frustrasi pada awal kedatangannya di sana.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Datang dengan status bebas transfer dari Athletic Bilbao, Llorente gagal mencuri perhatian pelatih Antonio Conte. Beberapa kali dipercaya tampil dalam laga uji coba, performanya dianggap mengecewakan.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Ketika kompetisi bergulir nama Llorente pun jadi pilihan terakhir dalam deretan penyerang Juventus. Hal itu pun membuat sang bomber tidak nyaman dan sempat dirumorkan bakalan hengkang.


"Saya tak mau pergi dari sini, namun saat itu saya juga kecewa kerena menjadi pilihan terakhir dalam tim," kata Llorente.


Belakangan Llorente mulai dipercaya menjadi ujung tombak utama
Bianconeri,
berduet dengan Carlos Tevez. Lepas dari masalah cedera yang mendera barisan penyerang Juventus, pemain asal Spanyol itu pun merasa sudah mampu beradaptasi dengan baik di tim serta mulai mengalami peningkatan performa. Empat gol yang dicetaknya dari 12 penampilan di semua ajang adalah bukti nyata.


"Bagi saya yang terpenting jangan sampai patah semangat. Michel Platini dan Zinedine Zidane mengawali kariernya di sini dengan agak tersendat. Conte bilang saya harus lebih sabar bermain di Italia," katanya.


"Sekarang penampilan saya semakin membaik. Saya sudah mulai menemukan ritme di sini," ucap Llorente dikutip
Football Italia
, Kamis, 14 November 2013. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya