Napoli Ketagihan Boyong Pemain Buangan Madrid

Xabi Alonso
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVAbola - Napoli tampaknya ketagihan untuk memboyong pemain Real Madrid. Setelah Gonzalo Higuain, Raul Albion dan Jose Calllejon, kini Napoli berencana mendatangkan Xabi Alonso ke San Paolo.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Rafael Benitez, memang sangat mengenal Xabi Alonso. Keduanya pernah bekerja sama di Liverpool. Kini ambisi menggelar reuni dengan mantan pemainnya itu kembali terbuka setelah manajemen klub mendukung rencana sang pelatih.

Masa depan Alonso di Madrid saat ini memang masih belum jelas. Hingga saat ini, Alonso masih belum meneken perpanjangan kontrak di Santiago Bernabeu. Gelandang timnas Spanyol ini juga tak selalu menjadi pilihan Ancelotti.

Sebagai catatan, Benitez mendatangkan Alonso ke Liverpool pada 2004 silam dari Real Sociedad. Keduanya dianggap sebagai bagian penting The Reds menyandingkan trofi Champions League dengan Piala FA.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Pada 2009, Madrid memboyong Alonso dengan nilai transfer senilai 30 juta euro. Di posisi itu, Alonso bersaing dengan gelandang-gelandang Madrid terutama Sami Khedira yang lebih muda.

Selain Napoli, pemain ini juga diminati beberapa klub termasuk Juventus dan dua klub Premier League lainnya, Chelsea dan Liverpool. Keempatnya akan bersaing untuk mendapatkan gelandang 32 tahun ini.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016