Pelatih Roma Kembali Puji Penampilan Nainggolan

Pemain AS Roma. Radja Nainggolan
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
- Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, kembali memuji penampilan pemain barunya, Radja Nainggolan. Pemain berdarah Batak tersebut tampil sebagai starter saat Giallorossi mengandaskan Genoa 4-0 dalam lanjutan Seri A, Minggu, 12 Januari 2014. Ini merupakan debut Nainggolan di liga bersama Roma.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Bagi Nainggolan, ini merupakan penampilan kedua bersama AS Roma. Sebelumnya, mantan pemain Cagliari itu telah dipercaya tampil sebagai starter saat Roma bertemu Sampdoria di pentas Copa Italia, pekan lalu. Dalam pertandingan ini, Roma menang dengan skor tipis 1-0.
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya


"Radja bermain bagus, begitu juga dengan pemain lainnya," ujar Garcia seperti dilansir
Soccerway.com
. "Lebih mudah menyatu dengan tim saat Kevin Strootman dan Miralem Pjanic juga bermain pada level ini. Nainggolan (Radja) mengerti bagaimana melakukan semuanya," beber Garcia. 


Nainggolan merupakan amunisi baru yang didatangkan AS Roma pada bursa transfer musim dingin ini. Pemain yang pernah mengunjungi Indonesia itu didatangkan dengan status sebagai pemain pinjaman dengan nilai kompensasi sebesar 3 juta euro. Selain itu Roma juga punya opsi membeli separuh kepemilikan Nainggolan di akhir musim dengan menambah bayaran €6 juta.


"Dia punya teknik, bermain bola-bola jauh, dapat menekan ke depan dan mencetak gol. Hari ini perannya lebih kepada memberi keseimbangan pada tim," puji Garcia. "Dia benar-benar luar biasa, seolah-olah sudah bersama kali sejak awal musim," sambung pelatih berusia 49 tahun itu.


Pada kesempatan yang sama, Garcia juga mengisyaratkan tidak akan menambah amunisi lain selama bulan Januari ini. Dia mengaku sudah senang dengan skuad yang dimilikinya saat ini. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya