Striker Roma: Saya Bisa Lebih Cepat dari Usain Bolt

Pemain AS Roma, Gervinho
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola -
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
Penampilan gemilang terus ditunjukkan striker AS Roma, Gervinho. Terakhir, striker asal Pantai Gading itu mencetak 2 gol saat Giallorossi menekuk Napoli 3-2 dalam leg pertama semifinal Coppa Italia, Rabu 5 Februari 2014 (Kamis dini hari WIB).

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Tampil di Stadion Olimpico, Gervinho mencetak dua gol pada menit 13 dan 88. Satu gol Roma lainnya dicetak Kevin Strootman menit 32. Sedangkan gol balasan Napoli disumbangkan Gonzalo Higuain (47') dan Dries Mertens (70').
Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania


Gervinho terkenal dengan kecepatannya. Mantan pemain Arsenal ini ditanya apakah berani menantang manusia tercepat di dunia, Usain Bolt lomba lari. Ternyata, Gervinho merasa bisa lebih cepat dari sprinter asal Jamaika itu, namun dengan syarat.


"Jika kami berlari dengan bola berada di kaki kami, saya akan menang sebab itu sulit. Jika tak ada sepakbola, maka dia akan mengalahkan saya," kata Gervinho pada
Rai Sport.


Gervinho lalu berkomentar mengenai hasil laga melawan Napoli. Pemilik nama lengkap Gervais Lombe Yao Kouassi ini mengaku senang bisa membantu timnya meraih kemenangan.


"Gol pada babak kedua menyakiti kami. Namun, kemudian kami memiliki keberanian untuk terus berjuang sampai akhir dan membawa pulang kemenangan," ucap Gervinho.


"Saya senang bisa membagi kebahagiaan dengan fans dan tim. Luar biasa bisa mencetak dua gol malam ini," tegas pemain 26 tahun ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya