Robinho Belum Tahu Apa Klubnya Musim depan

milan tahan imbang barcelona di kandang
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola – Striker AC Milan, Robinho, masih tak yakin di klub mana akan bermain untuk musim depan. Menurut Robinho, saat ini pembicaraan mengenai masa depannya terus dibahas oleh manajemen Rossoneri.

Robinho dikabarkan segera merapat ke klub MLS, Orlando City, untuk menyusul eks playmaker Milan, Ricardo Kaka, yang lebih dulu bergabung. Meski kesepakatan telah tercapai antara Milan dan Orlando City, namun Sky Sport melaporkan bahwa Rossoneri juga masih terlibat pembicaraan dengan klub Italia lainnya terkait masa depan Robinho.

Kontrak Robinho bersama Milan masih berlangsung sampai musim panas 2016. Meski begitu, pemain berpaspor Brasil ini sudah mencium gelagat Rossoneri akan mendepaknya dari San Siro sebelum jendela transfer musim panas tahun ini ditutup.

“Kami masih belum tahu ke mana saya akan pergi. Untuk fans Milan, saya hanya dapat katakan terima kasih untuk segalanya,” ungkap Robinho, seperti dilansir Soccerway, Selasa 22 Juli 2014.

“Kami segera memutuskan. Kami akan memilih yang terbaik untuk saya dan Milan, yang selalu memperlakukan saya dengan sangat baik,” tutur mantan pemain Real Madrid ini. 

Robinho bergabung dengan Milan setelah dibeli dari Manchester City pada musim panas 2010 seharga 18 juta euro. Musim lalu, pemain berusia 30 tahun ini tampil 23 kali bersama Milan di Serie A dan hanya menjaringkan tiga gol. (one)

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016