AC Milan Dipermalukan Palermo di San Siro

Pemain Palermo merayakan gol di depan Fernando Torres
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola - Hasil buruk dituai AC Milan dalam lanjutan Serie A pekan ke-10 setelah dipaksa menelan kekalahan 0-2 dari Palermo di San Siro hari Minggu, 2 November 2014 atau Senin dini hari WIB.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Bermain di San Siro, Milan mendominasi aliran bola sepanjang pertandingan. Namun, Palermo berhasil unggul lebih dulu di menit ke-23 setelah Zapata mencetak gol bunuh diri.

Sundulan pemain Kolombia itu malah bersarang ke gawang Diego Lopez saat memotong sepak pojok. Bukannya membaik, Zapata kembali melakukan blunder tiga menit berselang.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Ia kalah adu kuat dengan Paulo Dybala. Penyelesaian penyerang Palermo tersebut pun sangat cantik karena menghujam keras gawang Diego Lopez. Palermo unggul memasuki turun minum.

Milan coba bangkit di paruh kedua. Jeremy Menez, Stephan El Shaarawy, dan Fernando Torres, sampai Giampaolo Pazzini jadi andalan Filipo Inzaghi. Namun, tak ada gol yang tercipta sampai usai. Palermo menang 2-0.

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Dengan hasil ini, Milan melorot ke peringkat tujuh klasemen sementara Serie A dengan 16 poin dari 10 laga. Sedangkan Palermo berhasil naik ke posisi 13 dengan 12 poin.

Susunan Pemain:

AC Milan: Lopez; Abate, Alex, Rami, De Sciglio; Poli, De Jong, Saponara; Honda, Torres, Menez

Palermo: Sorrentino; Munoz, Gonzalez, Andelkovic; Morganella, Bolzoni, Barreto, Lazaar; Maresca; Vazquez, Dybala

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya