Emirates Tawarkan Kerjasama dengan AC Milan

VIVAnews - Klub Italia, AC Milan, sedang menjajaki kemungkinan kerjasama dengan perusahaan penerbangan, Emirates.

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Seperti dilansir Eufootball, Selasa 9 Juni 2009, Milan ditawari sponsorship selama empat tahun dengan nilai 80 juta Euro (Rp 1,115 triliun). Itu artinya, tiap tahun Milan akan menerima 20 juta Euro dari Emirates.

Dan sebagai gantinya nama Emirates akan bertengger di bagian depan seragam Rossoneri selama empat tahun. Namun usaha Emirates itu akan menghadapi lawan berat dari sponsor saat ini, Bwin.

Perusahaan rumah judi online asal Austria itu sudah membayar kerjasama dengan Milan hingga musim 2009-2010. Dan diakhir rencana kerjasama itulah, Emirates akan mencoba masuk menjadi pengganti.

Emirates sendiri merupakan sponsor utama dari klub Inggris, Arsenal. Selama 15 tahun, Emirates memiliki hak untuk mencantumkan nama perusahaannya di seragam The Gunners. Nilai sponsorship selama itu juga tidak kecil, yaitu 116 juta Euro atau setara dengan Rp 1,62 triliun.

Selain itu, Emirates juga menjadi nama kandang The Gunners yang baru. The Emirates Stadium yang terletak di kota London diresmikan pada 22 Juli 2006. Dengan kapasitas 60.335 tempat duduk, menjadikannya stadion terbesar kelima di Inggris.

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia
Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) perdana kunjungan ke IKN

Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban

enteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap 2.086 hektar tanah di Ibu Kota Nusantara (IKN) masih bermasalah. Lahan itu, kata dia, masih ditempati oleh masya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024